Riedl Kantongi Nama Pemain Hasil Seleksi Awal

Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews -  Seleksi pertama timnas U-23 untuk Pra Olimpiade 2012 sudah dimulai hari ini, Jumat 7 Januri 2011. Sebanyak 19 pemain  mengikuti seleksi tersebut, termasuk dua pemain yang akan dinaturalisasi yakni James Zaidan Saragih dan Andrea Bitar.

Dari hasil latihan selama 2,5 jam pelatih Alferd Riedl sudah bisa menilai pemain mana yang bisa masuk timnas. "Beberapa pemain ada yang bagus ada yang tidak," kata Riedl kepada wartawan usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

"Saya tidak akan bilang siapa yang bagus atau tidak. Saya juga tidak peduli pemain lokal atau bukan. Kami hanya cari pemain bagus," tambahnya.

Riedl juga memuji sebagian besar pemain yang hadir di latihan hari ini. Menurutnya sebagian besar dari mereka sudah punya dasar dan persiapan yang baik dan cukup matang.

Latihan hari merupakan seleksi tahap pertama. Proses seleksi  para pemain ini akan dilakukan dalam tiga tahap. Tahap pertama digelar 7-9 Januari, tahap kedua 11-13 Januari, dan tahap ketiga 15-17 Januari 2011.

Seleksi tahap pertama dan kedua diprioritaskan untuk Pra Olimpiade 2012. Sedangkan seleksi terakhir untuk melengkapi skaud SEA Games 2011.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia
Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024