Tujuh Pemain Klub Asing Dalam Daftar Seleksi

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • www.azjeugd.nl

VIVAnews -  Seleksi pertama timnas Indonesia untuk Pra Olimpiade 2012 sudah dimulai hari ini, Jumat 7 Januari 2011. Ada 33 pemain yang dipanggil untuk hadir, termasuk tujuh pemain yang dari klub-klub luar negeri.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Hanya 19 pemain yang hadir di seleksi yang berlangsung di lapangan latihan timnas, Senayan, Jakarta. Ada dua pemain asing yang hadir di seleksi tersebut, yakni James Zaidan Saragih dan Andrea Bitar.

Lilipaly dan Van de Mareel tidak bisa hadir karena masih terantuk kewajiban dengan klubnya, FC Utrecht. Belum ada keterangan resmi apa alasan Oliver dan Farri tak bisa datang.

Latihan hari ini merupakan seleksi tahap pertama. Proses seleksi  para pemain ini akan dilakukan dalam tiga tahap. Tahap pertama digelar 7-9 Januari, tahap kedua 11-13 Januari, dan tahap ketiga 15-17 Januari 2011.

Seleksi tahap pertama dan kedua diprioritaskan untuk Pra Olimpiade 2012. Sedangkan seleksi terakhir untuk melengkapi skaud SEA Games 2011.

Berikut nama tujuh pemain kub asing yang ikut dalam seleksi tahap I ini.

1. Stefano Lilipaly (FC Utrecht)
2. Mark van de Mareel (FC Utrecht)
3. Oliver Rifai (AZ Alkmaar)
4. James Zaidan Saragih (New York Cosmos)
5. Andrea Bitar (Cannes)
6. Farri Agri (Al Khor)
7. Arthur Irawan (Lytham Town)

Dari tujuh pemain klub asing ini, dua nama terakhir, Farri Agri dan Arthur Irawan merupakan warga negara Indonesia asli. Lima pemain lainnya bila lolos seleksi harus mengikuti program naturalisasi. (sj)

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024