Syamsir Alam Pulang, Stevie Datang

Pra Piala Asia U-19: Syamsir Alam
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Striker muda Indonesia, Syamsir Alam, hanya sekali ikut seleksi Tim Nasional (Timnas) U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Syamsir yang sudah langganan timnas U-19 itu harus kembali ke Uruguay karena cedera betisnya kembali kambuh, Jumat 7 Januari 2011.

Syamsir pun harus rela cuma melahap sesi seleksi di pagi hari. Sementara itu, sesi seleksi pada Jumat sore harus rela dilepasnya. Pelatih Alfred Riedl pun sudah mengizinkan Syamsir untuk absen di hari kedua, Sabtu pagi 8 Januari 2011.

Posisi Syamsir kemudian diisi oleh Stevie Bonsapia. Winger Persipura ini memang sudah dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) untuk ikut seleksi.

"Kami sudah panggil dia (Stevie) dari kemarin. Tapi, hari ini baru hadir karena baru dapat tiket dari Manokwari," kata Asisten pelatih Wolfgang Pikal kepada wartawan. "Kami juga sudah tahu kalau Syamsir harus kembali ke Uruguay".

Berburu Cuan Lewat Gajian

Syamsir dijadwalkan pulang ke Uruguay pada Minggu dini hari 9 Januari 2011. Di sana, pemuda berkulit putih ini akan kembali ke klubnya, Penarol. (art)

Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024