Joko Ribowo Bangga Ikut Seleksi Timnas

Seleksi timnas Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Persaingan untuk menjadi kiper tim nasional di tim nasional U-23 akan berlangsung ketat. Hingga saat ini ada tiga nama yang sudah mengikuti seleksi gelombang pertama yang digelar di Senayan, Jakarta, pada 7-9 Januari 2011.

Tiga kiper itu adalah Choirun Nasrin (Persela), Arditani Ardhiyasa (Persija), dan Joko Ribowo (Persema). Ketiganya sedang mengikuti seleksi yang dipimpin Pelatih Timnas Alfred Riedl.

Joko Ribowo berharap ia bisa terpilih membela Indonesia untuk menghadapi pertandingan Pra Olimpiade dan juga SEA Games 2011.

"Klub mengizinkan saya ikut seleksi, karena ada panggilan dari BTN (Badan Tim Nasional). Dapat panggilan sepertinya ini membuat saya bangga," kata Joko.

Namun, ada ganjalan jika Joko nanti terpilih masuk timnas U-23. Pasalnya, ia masih tergabung bersama Persema, klub yang bernaung di bawah LPI. Sedangkan Riedl sudah menegaskan kalau pemainnya harus berada di klub yang diakui FIFA. (art)

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran
Chandrika Chika

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sebelumnya, Keluarga Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk sang putri, pada Rabu malam 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024