Pujian Kecil Riedl untuk Ruben Wuarbanaran

Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pelatih Alfred Riedl telah mencoret tiga pemain 'impor' yang diundang pada seleksi tahap pertama timnas U-23. Ada satu lagi pemain 'impor' yang kembali mengadu peruntungannya, Ruben Wuarbanaran asal Belanda.

Usai seleksi tahap pertama, 9 Januari 2011 lalu, Riedl memulangkan tiga pemain impor. Mereka adalah Arthur Irawan (Lytham Town), James Zaidan Saragih (New York Cosmos), dan Andre Bitar (FC Cannes).

Seleski tahap kedua yang dimulai Selasa, 11 Januari, kembali diikuti oleh seorang pemain impor Ruben Wuarbanaran. Pemain asal Belanda itu telah tampil pada dua sesi seleksi yang digelar di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta.

Sayang, penampilan Ruben terbentur cedera. Pemain yang tergabung dalam tim FC Den Bosch itu tak bisa menyelesaikan seluruh sesi latihan pagi dan sore akibat mengalami cedera otot paha.

"Ya dia (Ruben) mungkin mengalami cedera karena perjalanan yang melelahkan. Dia baru tiba kemarin dan sudah mengalami sedikit masalah sebelumnya," kata Riedl, Selasa, 11 Januari 2011.

Mengenai peluang Ruben, Riedl menegaskan sejauh ini belum mengantongi satu pemain impor pun yang layak direkrut. Namun Riedl mengaku masih ingin melihat potensi yang ada pada FC Den Bosch itu.

"Sebelumnya kami telah mencoret tiga pemain asing yang ikut seleksi. Sekarang kami memiliki satu lagi dan sejauh ini penampilannya cukup bagus dan dia kemungkinan bisa tetap tinggal bersama kami," ujar Riedl.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Baca juga:

AS Terkesima Jet Siluman China

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Mandala Berhenti Operasi Mulai Besok

Server di RI, Tarif Blackberry Turun 30%

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Festival Berkereta Tanpa Celana

Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024