Vincent Keluhkan Cuaca & Komunikasi

Vincent Reza Partosoberoto.
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Faktor cuaca dan komunikasi menjadi hambatan Vincent Partosoebroto saat menjalani seleksi tim nasional Indonesia U-23 di Lapangan PSSI, Senayan Jakarta, Kamis pagi, 13 Januari 2011.

Setelah hanya melakukan latihan ringan kemarin sore, Vincent bergabung latihan bersama pemain lainnya pagi tadi. Namun, gelandang serang keturunan Belanda itu tidak bisa menyelesaikan latihan sepenuhnya.

Di tengah latihan, pemain SV Hoofddrof kelahiran Amsterdam, Belanda, 8 April 1989 ini mengaku pusing kepala akibat dehidrasi. Akibatnya, ia tidak bisa menyelesaikan latihan. Seusai latihan, Vincent mengaku belum mampu beradaptasi dengan cuaca di Jakarta.

"Saya mengalami pusing di latihan tadi, karena cuaca tidak bagus untuk saya. Saya tidak terbiasa. Saya tidak bisa bermain hari ini. Mungkin, besok kami istirahat dan lusa saya bisa bermain serta mengenal pemain lainnya lebih
baik lagi. Bagaimana mereka bermain dan bagaimana kualitas mereka," ujar Vincent seusai latihan.

Selain cuaca, hal lain yang menyulitkan Vincent dalam menjalani seleksi adalah masalah komunikasi.

"Ya, komunikasi dengan pemain lainnya sangat sulit, karena mereka tidak mengerti Bahasa Inggris. Mereka hanya mengerti 'pass' dan 'go', jadi bagi saya ini sangat menyulitkan," pungkas Vincent.

Vincent sendiri mengaku terkesan dengan cara melatih Alfred Riedl. "Saya pikir dia pelatih terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Dia sangat disiplin dan memiliki teknik sepakbola dasar yang sangat baik. Dia pelatih yang bagus," tutupnya.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024