Seleksi Timnas U-23

Vincent Ingin Main di Liga Indonesia

Vincent Partosoebroto
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Keinginan Vincent Partosoebroto untuk membela timnas Indonesia U-23 begitu besar. Bahkan ia siap meninggalkan paspor Belanda bila lolos seleksi.

Sebagai pemain keturunan, Vincent yang berdarah Bogor, Indonesia ini berharap mendapat kesempatan bisa menunjukan kemampuan terbaiknya selama mengikuti latihan.

"Masih ada peluang, karena itu saya akan memberikan support agar dia (Vincent) bisa menunjukan kemampuan terbaiknya," kata Roospriyo Partosoebroto, ayah kandung Vincent.

Namun, bila gagal seleksi timnas, Vincent menyatakan siap bermain di klub sepakbola Indonesia. "Dia (Vincent) juga pernah bilang ke saya, jika tidak lolos seleksi, dia ingin mencoba bermain di klub sepak bola Indonesia," kata Priyo. "Tapi, saya sarankan kepada dia untuk bermain di klub yang resmi di bawah FIFA,"

Vincent merupakan putra dari pasangan Roospriyo Partosoebroto asli orang Bogor dan Cecile Kunz warga negara Belanda. Vincent memiliki saudara kembar Donovan Partosoebroto yang saat ini menjadi kiper di tim junior Ajax Amsterdam.

Pemain kelahiran Netherlands, 8 April 1989 itu, juga mendapat restu dari sang ibu bila memang harus melepas status warga negara Belanda dan memilih tinggal di Indonesia. "Ibunya juga mempersilakan Vincent menentukan pilihan sendiri,"

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024