Gagal Gaet Abanda, Arema Kejar Bek Lain

Abanda Herman
Sumber :
  • VIVAnews/Dadi Haryadi

VIVAnews - Arema FC terus berburu pemain lain setelah gagal mendapatkan bek tangguh Abanda Herman. Tim Singo Edan sudah memiliki beberapa nama pemain incaran.

Penyebutan Abanda sebagai salah satu pemain yang mereka incar pun dianggap sebagai spekulasi media belaka. "Kita sebenarnya tidak pernah menyebut nama Abanda Herman dalam daftar pemain yang kami incar. Tapi, spekulasi yang beredar di media menyebutkan begitu," kilah Sudarmaji, media officer Arema kepada VIVAnews, Jumat 14 Januari 2011.

"Siapa saja nama pemain yang kami incar tidak bisa kami sebutkan. Tapi, memang kami tengah mencari pemain untuk posisi di depan (striker) dan belakang (defender)," tambahnya

Nama Abanda beredar sebagai calon pemain Arema untuk mengganti posisi bek dan kapten Pierre Njanka yang mengundurkan diri. Sayangnya, kubu Persema sudah mengklaim akan mempertahankan Abanda dan tinggal tanda tangan kontrak.

Tak ada kekecewaan apa pun dari kubu Arema. Walau pun memang pelatih Miroslav Janu sempat menyebut Abanda sebagai pemain yang diinginkannya.

"Dulu memang Abanda dan Janu sempat bersama-sama ketika di PSM (Makassar)," ujar Sudarmaji lagi.

Arema hingga kini masih bertahan dengan pemain muda yang mereka miliki. Pasalnya, penampilan Singo Edan saat bertandang ke PSPS Pekanbaru dianggap cukup luar biasa.

Meski demikian, Arema terus melanjutkan perburuannya dalam mengejar pemain di posisi striker dan defender. Hingga saat ini, proses tersebut masih dalam tahap negosiasi, belum ada yang menandatangani kontrak apapun.

"Sudah ada beberapa pendekatan yang kita lakukan. Kita maunya sebelum 1 Februari pemain baru sudah bergabung. Karena tanggal itu merupakan tenggat waktu pendaftaran pemain," kata Sudarmaji lagi.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024