Duo FC Utrecht Belum Hadiri Seleksi Timnas

Alfred Riedl mengawasi seleksi tahap kedua calon timnas
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Setelah libur sehari, pelatih Alfred Riedl pagi ini, Sabut, 15 Januari 2011 kembali menggelar seleksi timnas U-23 tahap terakhir. Seleksi tahap ketiga ini akan mencari pemain proyeksi SEA Games 2011.

Menurut Asisten Pelatih Wolfgang Pikal, latihan akan digelar di Lapanga Timnas ABC, Senayan, mulai pukul 08.15 WIB. Latihan akan berlangsung selama dua jam dan diperkirakan usai pada pukul 10.15WIB.

Pikal memastikan dua pemain asal FC Utrecht yang sebelumnya diundang belum bisa ikut ambil bagian. Mereka adalah Stefano Lilipaly dan Mark van de Mareel. Keduanya merupakan pemain Belanda keturunan Indonesia.

Dalam rilis yang diterbitkan oleh Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, seleksi tahap ketiga akan diikuti oleh 24 pemain lokal. Sedangkan satu-satunya pemain 'impor' yang ikut ambil bagian hanyalah Vincent Partosoebroto.

Vincent merupakan pemain yang telah ikut seleksi pada tahap kedua. Namun karena belum mampu menjalani latihan normal akibat kelelahan, Vincent pun diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi tahap ketiga.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Seleksi tahap ketiga ini akan mencari pemain-pemain yang akan dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2011. Seleksi akan digelar di Lapangan Timnas ABC, Senayan, hingga Senin, 17 Januari 2011.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024