Kedatangan Ruben Masih Dinanti Alfred Riedl

Ruben Wuarbanaran
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Pemain berdarah Indonesia-Belanda Ruben Wuarbanaran memberi kesan mendalam pada pelatih timnas Alfred Riedl. Buktinya, meski Ruben tidak mengikuti proses seleksi dengan sempurna, Riedl masih menginginkan jasanya.

Ruben hanya terlibat satu hari seleksi dari tiga hari yang diharuskan pada Selasa 11 Januari 2011 lalu. Selasa pagi Ruben sempat berlatih dengan rekan-rekannya, namun Selasa sore pemain yang memiliki tato di tangan kanannya itu terhantam cedera. Mau tidak mau, Ruben harus meninggalkan latihan lebih dulu.

"Ruben pemain yang bagus. Dia akan kembali jika sudah mengurus beberapa hal atau pun izin dari klubnya," kata Riedl pasca seleksi tahap ketiga yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu 15 Januari 2011.

Ruben merupakan salah satu pemain asing yang diundang mengikuti seleksi timnas U-23 untuk Pra Olimpade 2012 dan SEA Games 2011. Pemain yang lahir pada 15 Agustus 1990 ini jadi satu-satunya pemain asing yang mendapat pujian dari Riedl.

"Dia membuat saya terkesan. Tapi, selama dia tidak memiliki Paspor Indonesia, maka dia tidak bisa bermain untuk kami," ujar Riedl beberapa hari lalu.

Selain Ruben, masih ada empat pemain legiun asing yang sudah ikut seleksi. Namun keempatnya, yakni Andrea Bitar (Perancis), James Zaidan Saragih (Amerika Serikat), Arthur Irawan (WNI yang berlaga di Inggris), dan Vincent Partosebroto, sudah dicoret Riedl.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024