Persikota Dipaksa PSIS Bermain Imbang

ilustrasi PSIS semarang
Sumber :
  • wayan

VIVAnews - Persikota Tangerang hanya bisa menambah satu poin saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjuta Liga Ti-Phone Grup 2, Sabtu 15 Januari 2011. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Lapangan Banteng, Tangerang, Banten.

Persikota unggul lebih dulu lewat gol Bruno Zandonadi di menit 56. Namun, PSIS yang tampil banyak bertahan bisa mencuri gol penyeimbang di menit 72 lewat Hasan Basri Lohy.

Hasil ini membuat kedua tim masih terpuruk di dasar klasemen Grup 2. Persikota yang berada di posisi 11, cuma menuai delapan poin dari delapan pertandingan. Sedangkan PSIS berada di posisi 12 dengan koleksi tujuh poin dari delapan pertandingan.

Pertandingan sendiri berjalan dalam kekuasaan Persikota. Tim Bayi Ajaib- julukan Persikota- sudah menciptakan beberapa peluang emas sejak paruh pertama. Namun, ketidaktenangan para pemainnya membuat peluang itu selalu gagal.

Masuk paruh kedua, permainan Persikota masih mendominasi hingga mampu menciptakan gol di menit 56. Tapi, PSIS yang diasuh Bonggo Pribadi ternyata bisa bangkit di pertengahan babak kedua. Hasilnya pun cukup memuaskan karena PSIS bisa memaksakan gol penyeimbang.

Masuk sepuluh menit terakhir, pertandingan mulai berjalan keras. Kedua tim berusaha mencuri satu gol tambahan. Tingginya tensi pertandingan bahkan membuat pemain kedua tim nyaris baku hantam di menit 83.

Insiden itu sendiri dipicu aksi saling dorong saat sepak pojok dilakukan di gawang PSIS. Terlihat pemain Persikota dan PSIS saling sikut hingga menyebabkan keributan. Namun, tak ada satu pun pemain yang diusir wasit dan pertandingan dilanjutkan hingga peluit panjang.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot
Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024