Babak I, Persela-Persijap Belum Cetak Gol

Fabiano Bertrame
Sumber :
  • Antara/Syaiful Arif

VIVAnews - Persela Lamongan dan Persijap Jepara masih gagal mencetak gol hingga jeda babak pertama pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu 15 Januari 2011.

Pertandingan babak pertama yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, berlangsung dengan ketat. Hanya beberapa peluang yang tercipta di babak pertama karena ketatnya pertarungan lini tengah.

Peluang emas Persijap di babak pertama didapat striker Rizki Novriansyah melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang masih tipis di samping kanan gawang Persela yang dikawal I Komang Putra.

Sedangkan peluang terbaik Persela tercipta melalui Jimmy Suparno. Memanfaatkan kesalahan belakang Persijap dalam mengantisipasi umpan silang, Jimmy sempat melepaskan tendangan dalam posisi bebas. Namun, tendangannya masih melambung.

Susunan Pemain

Persela: I Komang Putra; Zaenal Ichwan (Taufiq Kasrun, 30'), Fabiano, Charis Yulianto, Indra; Hendro, Sukadana, Mustafic Fachrudin, Jimmy Suparno; Zulham, Emalue Serge.

Persijap: Danang Wihatmoko; Anam, Evaldo, Kasiadi; Anngo, Ferly, Huda, Danan, Johan Juansyah; Rizki, Gendut Doni.

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027
Ketua Harian DPP Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Partai di Koalisi Indonesia Maju atau KIM, akan segera berkumpul syukuran usai Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menang di Pilpres 2024. PKB dan Nasdem diundang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024