Seleksi Timnas, Yongki Digabung Pemain Cedera

Yongki Aribowo
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Striker Arema FC, Yongki Aribowo tampak ikut bergabung dalam seleksi timnas U-23 yang digelar sore ini di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Minggu 16 Januari 2011. Yongki bergabung dengan 5 pemain cedera yang sebelumnya juga tampak di latihan pagi tadi.

Yongki baru bergabung dengan seleksi timnas U-23, sore hari ini. Menurut pantauan VIVAnews, Yongki tampak beberapa saat bergabung dengan lima pemain cedera lainnya. Setelah itu, ia hanya melakukan pemanasan memutari lapangan.

Yongki memang masih dalam masa penyembuhan cedera lutut yang didapatnya di usai ajang Piala AFF 2010 lalu. Meski kondisinya belum pasti, namun Yongki sepertinya masih diberi kesempatan Alfred Riedl untuk masuk timnas proyeksi Pra Olimpiade 2012.

"Kita lihat perkembangannya," ujar asisten pelatih Wolfgang Pikal usai ikut memimpin seleksi.

Pada seleksi sore tadi, total sebanyak 25 pemain dengan rincian 19 pemain (tiga kiper) menjalani latihan rutin. Sedangkan enam pemain termasuk Yongki hanya menjalani latihan ringan karena cedera. 

Pada latihan pagi tadi telah ada lima pemain yang masuk daftar cedera saat seleksi. Kelima pemain yakni Windu Hanggoro Putra, Elvis Nelson Anes, Gerry Setia Nugraha, Joko Sidik Fitra Yono dan Andri Ibo.

Halal Bihalal Akabri, Prabowo Ajak Alumni Berbuat yang Terbaik untuk Bangsa
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Zulhas: Bagus Banget, Kita Dukung

Prabowo ingin para mantan presiden rutin bertemu dan berdiskusi.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024