Seleksi Timnas U-23

Paspor Ruben Tunggu Izin Orang Tua

Ruben Wuarbanaran
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Manajer Tim Nasional Indonesia U-23, Adjie Massaid, mengaku akan mempercepat proses penerbitan paspor Ruben Wuarbanaran jika mendapat izin dari orang tuanya.

Pemain yang lahir pada 15 Agustus 1990 ini memang sempat mengikuti seleksi tahap kedua sebelum akhirnya harus kembali ke Belanda. Pemain FC Den Bosch ini menjadi satu-satunya pemain berdarah campuran yang dipuji pelatih Alfred Riedl selama seleksi.

Jika Ruben gagal masuk dalam skuad timnas di Pra-Olimpiade, Riedl tetap akan memberi kesempatan untuk berlaga di Sea Games 2011 nanti.

"Paspor beres, dia (Ruben) akan kembali tapi jika tidak maka dia tidak kembali," ujar Riedl usai memimpin seleksi Timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Minggu 16 Januari 2011.

Ruben merupakan salah satu pemain asing yang diundang mengikuti seleksi Timnas U-23 untuk Pra-Olimpade 2012 dan SEA Games 2011. Tak hanya Riedl, Adjie Massaid juga sangat berharap Ruben dapat masuk Timnas. Menurutnya Ruben sangat layak.

"Kami akan minta izin dari orang tua, baru kami urus paspornya. Dia (Ruben) mempunyai fisik dan kualitas bagus, jadi bisa diandalkan," ujar Adjie yang juga ikut menyaksikan proses seleksi Timnas. (kd)

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan
Irish Bella.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Setelah mengajarkan anaknya membedakan uang yang nominalnya lebih besar, Irish Bella juga melatih sang anak mencium tangan orang yang sudah memberikannya THR.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024