Sore Ini 25 Pemain Timnas U-23 Diumumkan

James Zaidan Saragih dan Andrea mengikuti seleksi timnas
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Seleksi timnas U-23 yang memakan waktu kurang lebih 10 hari, akhirnya memasuki hari terakhir. Hari ini, pelatih Alfred Riedl akan mengumumkan 25 pemain yang terpilih masuk skuad Pra Olimpiade.

Mereka dipilih dariĀ  90 pemain yang diundang untuk ikut seleksi timnas. Seleksi terbagi dalam tiga tahap, yakni seleksi pertama pada 7-9 Januari 2011, seleksi kedua 11-13 Januari 2011, dan 15-17 Januari 2011.

"Pengumuman untuk Pra Olimpiade sore ini. Kami akan bertemu dengan Bapak Iman (Arif, Deputi Bidang Teknik BTN) dan kami akan mengumumkannya," kata Riedl seusai memimpin latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

"Kami akan rapat dengan para staf untuk menbuat daftarnya." tambah Riedl.

Dari 25 pemain ini, kemungkinan hanya ada satu pemain berdarah asing yang lolos seleksi timnas yaitu Ruben Wuarbanaran. Pemain berdarah Belanda-Indonesia ini tinggal menunggu keputusan orantuanya untuk memberi izin mendapat paspor Indonesia.

Rencananya, 25 pemain terpilih ini akan segera menjalani Training Camp yang dimulai Senin pekan depan. Sedangkan beberapa pemain yang terpilih masuk skuad SEA Games akan dikembalikan dulu ke klub dan baru dipanggil lagi pada pertengahan Maret mendatang.

"Skuad SEA Games akan bergabung dengan kami di pertengahan Maret. Mudah-mudahan sebagian pemain yang terpilih untuk Pra Olimpiade bisa bergabung dengan kami di SEA Games," ujar Riedl. (umi)

Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis
Modifikasi Suzuki Carry jadi Mikrotrans

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Suzuki Carry telah mewarnai perjalanan panjang perkembangan angkutan kota di berbagai daerah Indonesia.. Bagaimana sejarah Carry bisa menjadi mobil angkot di Tanah Air?

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024