Kurangi Defisit, Arema Genjot Penjualan Tiket

Tim Arema
Sumber :
  • aremafc

VIVAnews - Arema FC masih menunggu kucuran dana sponsor yang direncanakan turun pada akhir Januari 2011. Untuk sementara, Singo Edan mencari solusi untuk menutup defisit klub.

Media Officer Arema, Sudarmadji, Senin mengatakan, pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan sponsor. Mereka berjanji akan menutupi seluruh defisit Arema.

"Sisa gaji pemain sudah dilunasi, hanya kurang satu bulan. Sehingga diharapkan akhir Januari 2011 ini seluruh defisit yang dialami Arema bisa terselesaikan," katanya.

Ia menjelaskan, pada awal 2011 Arema mengalami defisit sebesar Rp1,5 miliar dari rencana anggaran awal sebesar Rp7 miliar lebih. Akibatnya, sejumlah pemain belum digaji dalam tiga bulan terakhir.

"Untuk menekan itu, Arema juga akan menggenjot hasil penjualan tiket dalam pertandingan kandang serta menggandeng pihak ketiga atau sponsorship," katanya.

Ketika ditanya besaran dana yang akan diturunkan kepada Arema, Darmadji tidak mau menyebutkan. Selain itu, nama sponsor juga masih dirahasiakan Arema dengan alasan etika.

"Kami tidak mau menyebutkan sponsor tersebut, serta besaran anggaran yang akan dikeluarkan kepada Arema," ujarnya.

Sementara itu, Arema juga berharap agar hasil penjualan tiket laga kandang bisa menutup defisit keuangan.

"Kami minta peran serta Aremania untuk menyaksikan secara langsung laga kandang," ujar Darmadji.

Sementara itu, Arema akan menjamu Persiba Balikpapan pada 19 Januari 2011 di Stadion Kanjuruhan. Untuk pertandingan tersebut, panita penyelenggara akan mencetak 30 ribu tiket ekonomi dan 2.500 tiket VIP serta VVIP.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

"Dengan banyaknya Aremania yang menonton diharapkan bisa menutup defisit," katanya.

Laporan: Ibrahim/ Malang

Jayabaya

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

Prabu Jayabaya adalah penguasa atau raja yang berasal dari Kerajaan Kediri di masa lalu. Ia sangat terkenal dengan berbagai ramalannya yang bahkan masih terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024