Persikab Perpanjang Rekor Buruk Persis

Persis - Deltras : Penonton Kehujanan
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVAnews - Tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung berhasil menuai tiga poin saat menaklukkan Persis Solo di lanjutan Grup 2 Divisi Utama 2010/2011. Persikab menaklukkan Persis 2-0 lewat gol yang diborong Rodrigo Santoni.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persikab merangsek ke peringkat 5 klasemen sementara Grup 2 menggusur Gresik United. Persikab mengoleksi 14 poin dari sembilan laga.

Sedangkan bagi Persis, kekalahan semakin melengkapi hasil buruk tim kebanggaan warga Solo ini. Persis tak pernah sekalipun mencatat kemenangan dari sembilan laga yang telah dilakoni.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Persis menghuni dasar klasemen dengan koleksi baru tiga poin. Mereka tertinggal empat poin dari PSIS Semarang (delapan laga) yang berada satu tingkat di atasnya.

Bertanding di Stadion Bima, Cirebon, Selasa 18 Januari 2011, Persikab yang berstatus sebagai tuan rumah memang tampil dominan atas tamunya. Rodrigo berhasil membuka gol kemenangan Persikab pada menit 14 lewat titik putih penalti.

Rodrigo kembali menjebol gawang Persis di babak kedua tepatnya pada menit 89. Berawal dari sebuah serangan balik, pemain asing asal Argentina ini tak terkawal menusuk ke kotak penalti Persis sebelum akhirnya menjebol gawang Persis.

Skor 2-0 buat keunggulan Persikab ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. (one)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024