Terkendala Dana, Arema Tetap Ingin Poin Penuh

Tim Arema
Sumber :
  • aremafc

VIVAnews - Meski gaji belum dibayar sebulan, para pemain Arema FC tetap bersemangat untuk meraih poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Rabu 19 Januari 2011.

Bek Arema, Zulkifli Syukur mengatakan, meski masih bermasalah dengan gaji pemain yang belum dibayar, pihaknya akan tetap fokus di tiap pertandingan agar bisa meraih poin penuh.

“Kita sebagai pemain Arema akan tetap fokus di tiap pertandingan. Kami harus menang dan meraih poin penuh. Terutama di laga kandang saat menjamu Persiba. Manajeman telah berjanji bahwa gaji pemain akan dibayar maksimal pada akhir Januari ini,"katanya.

Tekad bek tim nasional Indonesia ini diamini pelatih Arema, Miroslav Janu. Apalagi, semua pemain Singo Edan berada dalam kondisi fit, dan tentu saja sangat siap melawan Persiba. Janu juga tak merasa kehilangan bek tangguh Pierre Njanka yang mengundurkan diri.

"Kalau mau bicara tentang Njanka, silahkan tanya sendiri kepada dia. Saya akan mengoptimalkan pemain belakang yang ada saat ini seperti, Waluyo, Purwaka (YUdi) dan Leonard Tupamahu," kata Janu.

Juara bertahan Liga Super Indonesia (ISL), Arema saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara dengan mengumpulkan 15 poin dari 9 laga.

Laporan: Ibrahim/Malang

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024
Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024