Riedl Presentasi di Kongres Tahunan PSSI

Iman Arif, Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Pelatih Alfred Riedl diharapkan untuk menyampaikan program tim nasional Indonesia pada kongres tahunan PSSI di Bali.

Kongres tahunan PSSI akan digelar pada 21-23 Januari 2011. Salah satu agendanya yakni Timnas dan Badan Tim Nasional (BTN). Pelatih Alfred Riedl diwajibkan memberi presentasi soal program timnas hingga SEA Games 2011.

Kongres ini akan menggunakan format AFC dan FIFA. Di mana usul setiap anggota akan disampaikan sebelum Kongres berlangsung. Usul-usul tersebut kemudian baru dibahas pada saat Kongres berlangsung.

"Sampai sekarang belum ada usul yang masuk," kata Sekjen PSSI, Nugraha Besoes kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Selain itu Kongres tahunan ini juga akan membahas laporan hasil program tahun 2010 dan penyusunan program kerja tahun 2011. Akan ada juga pengesahan tiga anggota baru dari Divisi 3, skorsing dan pemberhentian anggota. Total ada 100 anggota yang memiliki hak suara diundang oleh PSSI.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024