Persipura Waspadai Bola Mati Persija

Boaz Solossa
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Persipura Jayapura siap mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2011. Saat menjamu tamunya, Kamis, 20 Januari 2011, tim Mutiara Hitam bertekad menghempaskan kandidat juara Persija di Stadion Mandala Jayapura.

"Persiapan kami lancar, semua pemain dalam kondisi baik. Tentu ini modal utama dalam menghadapi Persija. Dengan target meraih poin penuh dikandang sendiri," ujar pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago kepada VIVAnews.com.

Lebih lanjut dikatakan pria asal Brasil itu, tim besutannya siap bermain agresif dan diharapkan fokus atau konsentrasi semua lini, akan lebih baik dibanding ketika bertanding melawan PSPS Pekanbaru. "Anak-anak siap tampil konsentrasi penuh, agresif dan menyerang," pungkasnya.

Mengenai kekuatan tim tamu, Jacksen mengakui Persija merupakan salah satu tim terbaik di ISL serta kandidat juara. "Persija tim yang komplet dengan materi pemain berlimpah dan berlabel pemain Nasional, baik itu yang lokal maupun asing," terangnya.

Karena itu, yang perlu diwaspadai adalah kemampuan sejumlah pemain Persija dalam melakukan loncatan tinggi dalam mengeksekusi bola-bola atas.

"Penyerang-penyerang Persija maupun pemain belakangnya, punya kemampuan heading yang baik saat korner kick maupun eksekusi bola mati. Tentu ini menjadi catatan kami untuk diwaspadai," kata Jacksen.

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas
UOB Media Literacy Circle

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Tingkat Literasi keuangan yang rendah di Indonesia bagaikan bom waktu yang siap meledak. Hal ini terbukti dengan semakin maraknya kasus masyarakat yang terjerat pinjol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024