Usai Lawan Persib, 4 Pemain Arema ke Timnas

Kurnia Meiga Hermansyah
Sumber :

VIVAnews - Arema Indonesia akan bertandang ke kandang Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu, 23 Januari 2011. Laga ini akan terasa istimewa buat empat pemain muda Arema, yakni Kiper Kurnia Meiga, Dendy Santoso, Yongki Aribowo, dan Achmad Farizi.

Sebab, sehari setelah melawan Persib, keempatnya akan berangkat ke Jakarta untuk menjalani Training Camp (TC) Timnas U-23. Keempatnya memang terpilih masuk skuad Indonesia yang dipersiapkan untuk Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011.

Kembali ke Arema, total akan ada 21 pemain yang dibawa pelatih Miroslav Janu ke Bandung.Seperti dikutip situs Ongisnade, pemain yang diajak tidak termasuk nama Muhammad Fachruddin yang cedera dan Zulkifli Syukur yang absen karena akumulasi kartu.

Arema sendiri tengah berusaha mengembalikan performa terbaiknya setelah tertahan di peringkat tiga klasemen sementara. Tim Singo Edan cuma mengoleksi 18 poin dari 10 pertandingan, lebih sedikit tujuh poin dari Persipura Jayapura yang memuncaki klasemen sementara. (kd)

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024