Riedl Pilih Hongkong Dibanding Australia

Iman Arif, Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Hongkong kemungkinan besar akan menjadi lawan tanding timnas U-23 untuk persiapan Pra Olimpiade 2012. Hongkong dianggap lebih realistis sebagai lawan dibanding Australia.

Demikian disampaikan Deputi Kepala Teknik BTN Iman Arif, Sabtu, 22 Januari 2011. Menurutnya, Hongkong lebih berpeluang menjadi lawan tanding dibanding Australia karena berbagai pertimbangan.

"Sebenarnya ada dua opsi yakni Australia dan Hongkong. Namun Hongkong lebih realistis. Selain cuaca panas di Australia, pertimbangan waktu juga diperhatikan pelatih Alfred Riedl," ujar Iman saat ditemui VIVAnews usai menghadiri Kongres II PSSI di Pan Pacific Nirwana Bali Resort, Tanah Lot.

"Kalau di Australia waktunya terlalu mepet karena jadwal mereka berkisar antara tanggal 6-9 Februari. Sedangkan Hongkong dijadwalkan 9-12 Februari. Kalau positif di Hongkong, rencananya timnas juga akan melawan timnas U-23 Hongkong," lanjutnya.

Langkah Indonesia di Pra Olimpiade 2012 akan diawali dengan laga lawan Turkmenistan. Leg pertama akan digelar di di Indonesia pada 23 Februari 2011 sedangkan leg kedua akan dihelat di kandang lawan, 9 Maret 2011.

Berburu Cuan Lewat Gajian
Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024