Gelandang Persib Incar Kado Ultah Lawan Arema

Shahril Ishak
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - Laga melawan Arema FC di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu malam, 23 Januari 2011 mulai pukul 19.00 WIB akan menjadi hari bersejarah bagi gelandang Persib Bandung, Shahril Ishak.

Ya, gelandang asal Singapura itu tepat berulang tahun ke-27. Tentu, Shahril berharap meraih kado ulang tahun, baik mencarinya sendiri maupun mendapatkannya dari rekan setimnya lewat laga yang disiarkan langsung antv ini.

"Kalau soal mencetak gol, Insya Allah. Tapi buat saya, itu tidak penting. Yang terpenting adalah tim. Kalau tim menang, saya sudah bersyukur," kata Shahril di situs resmi Persib.

Shahril berharap diturunkan pelatih Persib, Daniel Roekito pada laga ini. Jika itu terjadi, maka ia akan berduel dengan dua rekannya di tim nasional Singapura yang memperkuat Arema, Muhammad Ridhuan dan Noh Alam Shah.

Tentu, ini akan menjadi pertarungan menarik. Apalagi, ini bentrok perdana bagi trio asal Singapura itu.

"Kalau dimainkan, tentu saya siap berjuang untuk Persib," tutup Shahril.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
AREMA FC:
Kurnia Meiga; Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Purwaka Yudi, Beny Wahyudi; Muhammad Ridhuan, Esteban Guillen, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso; Roman Chmelo, Noh Alam Shah

PERSIB BANDUNG: Markus Horison; Baihakki Khaizan, Nova Arianto, Maman Abdurahman; Hariono, Eka Ramdani, Shahril Ishak, Siswanto, Atep; Hilton Moreira, Pablo Frances

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah
Capres Nomor 03 Ganjar Pranowo di debat terakhir capres 2024

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan

KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wapres terpilih hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024