Persib Bandung Ditahan Arema di Babak I

Suporter Persib Bandung
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Persib Bandung mendapatkan perlawanan ketat dari tamunya, Arema FC dalam bigmatch Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Siliwangi, Minggu malam, 23 Januari 2011.

Persib tampil kurang lepas di hadapan ribuan bobotoh fanatiknya. Juga karena lapangan Siliwangi yang berat setelah diguyur hujan.

Peluang pertama Maung Bandung lahir di menit 5. Tapi, tendangan Rahmad Afandi masih melambung dari gawang Arema.

Arema mendapatkan peluang emas di menit 20. Umpan kapten Noh Alam Shah yang melakukan terobosan ke Roman Chmelo hanya diteruskan dengan tendangan lemah yang masih bisa diantisipasi kiper Persib, Markus Horison.

Persib mulai melakukan beberapa tendangan spekulasi. Menit 24, percobaan tendangan jarak jauh Hariono masih melebar.

Menit 28, pelatih Persib, Daniel Roekito menarik ke luar bek Agung Pribadi dan digantikan Siswanto. Tampaknya, Daniel ingin mempertajam daya gedor pasukannya.

Peluang Persib berikutnya lahir lewat umpan terobosan Hilton Moreira di menit 29 ke Siswanto diteruskan dengan tendangan yang masih membentur badan pemain Arema. Persib mendapatkan tendangan bebas di menit 30. Tapi, tendangan Hilton hanya mengenai pagar pemain Arema.

Pada menit 33, wasit Najamudin Aspiran mengeluarkan kartu kuning pertama dari sakunya kepada Roman Chmelo karena menghalangi Nova Arianto saat hendak melakukan tendangan bebas.

Peluang berikut Persib lahir di menit 39. Sayangnya, sundulan Pablo Frances melambung tipis di atas mistar gawang Kurnia Meiga. Dua menit kemudian, percobaan tendangan keras Hariono mental dari tangan Kurnia, tapi berhasil
dijangkaunya kembali.

Persib memasukkan Baihakki Khaizan pada injury time. Pemain Singapura ini menggantikan bek Nova Arianto yang cedera.

SUSUNAN PEMAIN
AREMA FC:
Kurnia Meiga; Waluyo, Leonard Tupamahu, Purwaka Yudi, Beny Wahyudi; Muhammad Ridhuan, Esteban Guillen, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso; Roman Chmelo, Noh Alam Shah

PERSIB BANDUNG: Markus Horison; Wildansyah, Nova Arianto (Baihakki Khaizan 45'), Maman Abdurahman, Agung Pribadi (Siswanto 28'); Hariono, Eka Ramdani, Atep; Rahmad Afandi, Hilton Moreira, Pablo Frances

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024