Laga Terhenti, Arema Ungguli Persib

Roman Chmelo
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Arema FC sedang unggul atas tuan rumah Persib Bandung dalam bigmatch di Stadion Siliwangi, Minggu malam, 23 Januari 2011, saat laga dihentikan pada menit 67.

Singo Edan mampu mencuri gol di menit 60. Lewat kemelut di mulut gawang Maung Bandung, penyerang Arema, Roman Chmelo mampu memanfaatkan bola liar yang terlewat dari pengawasan bek Persib, Baihakki Khaizan.

Persib tampil kurang lepas sejak babak I. Sedangkan Arema lebih mengandalkan serangan balik di babak II.

Pertandingan terhenti sejak menit 67. Berawal dari insiden antara gelandang Arema, Muhammad Ridhuan dengan Wildansyah. Tiba-tiba Wildansyah terjatuh, sepertinya terkena siku Ridhuan.

Wasit Najamudin Aspiran coba berkonsultasi dengan hakim garis. Tapi, tampaknya insiden pemicu jatuhnya Wildansyah masih kurang jelas.

Wasit juga diprotes kapten Arema, Noh Alam Shah. Along sempat dikerumuni para pemain Persib dan dipegangi Hilton Moreira.

Najamudin akhirnya mengusir Ridhuan di menit 67. Gelandang asal Singapura ini menerima keputusan wasit. Bahkan, sebelum berjalan meninggalkan lapangan ia menyalami dan minta maaf ke Wildan.

Ridhuan mengurungkan niat ke luar lapangan karena dilempari bobotoh. Pertandingan akhirnya terhenti karena kembang api juga dilemparkan bobotoh ke dalam lapangan.

Aparat kepolisian terlihat juga sempat mengejar bobooh yang masuk ke lapangan. Sejauh ini, belum ada keputusan apakah laga diakhiri dengan skor 1-0 untuk Arema atau Persib bakal dikenai hukuman.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

SUSUNAN PEMAIN
AREMA FC:
Kurnia Meiga; Waluyo, Leonard Tupamahu, Purwaka Yudi, Beny Wahyudi; Muhammad Ridhuan, Esteban Guillen, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso; Roman Chmelo, Noh Alam Shah

PERSIB BANDUNG: Markus Horison; Wildansyah, Nova Arianto (Baihakki Khaizan 45'), Maman Abdurahman, Agung Pribadi (Siswanto 28'); Hariono, Eka Ramdani, Atep; Rahmad Afandi, Hilton Moreira, Pablo Frances

Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024