Riedl Beri Deadline Pemain Keturunan

Alfred Riedl mengawasi latihan timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Pelatih Alfred Riedl masih membuka pintu bagi pemain keturunan yang ingin memperkuat timnas U-23. Namun, pemain bersangkutan hanya diberi waktu sepekan untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Riedl seusai memimpin anak buahnya latihan di Lapangan Timnas, Senayan, Selasa 25 Januari 2011. Menurutnya, setelah sepekan pihaknya akan segera membuat keputusan.

"Pemain dari luar, datang saja tidak cukup. Mereka benar-benar harus bisa membantu kami. Kami masih tetap mencari pemain-pemain luar yang ingin menukar kewarganegaraannya," kata Riedl.

"Perlu diketahui, bahwa pemain-pemain dari luar tidak punya banyak waktu. Mereka hanya punya waktu sepekan untuk ikut latihan. Setelah itu, kami akan memutuskan apakah dia tetap dipakai atau tidak," ujarnya.

Saat ini, Riedl sedang menggelar pemusatan latihan bagi timnas U-23 yang akan tampil di Pra Olimpiade 2012. Meski demikian, Riedl masih memberi kesempatan bagi pemain asal Belanda, Jordy de Kat untuk unjuk aksi.

Riedl juga mengundang pemain asal Belanda lainnya, Ruben Wuarbanaran. Pemain SC Den Bosch tersebut sebelumnya sudah sempat mengikuti seleksi timnas U-23 yang digelar pada awal Januari lalu.

Selain dua pemain impor ini, Riedl juga memanggil pemain Persap Purbalingga, Syaiful Amar. Pemain yang berlaga di Divisi II itu sebelumnya tidak dipanggil saat seleksi timnas U-23, awal Januari lalu.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024
 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Arema FC akan menjalani salah satu laga penentu nasib mereka musim depan di Liga 1. Laga melawan PSM Makassar di pekan ke 33

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024