FOTO: Pemain Semarang United Hajar Wasit LPI

Bek Semarang United Pukul Wasit LPI
Sumber :
  • VIVAnews/ Ayatullah Humaeni

VIVAnews - Wasit kembali menjadi korban aksi brutal pemain. Kali ini yang bikin ulah adalah bek Semarang United, Simon Kojiro. Dia menghajar wasit dalam pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI) ketika melawan Bogor Raya di Stadion Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu lalu, 23 Januari 2011. Semarang United ditekuk Bogor Raya dengan skor 1-2. 

Insiden terjadi di menit ke-70 saat wasit Rudiyanto mengganjar Simon dengan kartu merah. Tak terima diusir keluar lapangan, Simon meradang dan menghajar Rudiyanto hingga terjengkang. Gara-gara itu, Quentieri dilempari botol minuman oleh para pendukung Bogor Raya. Lihat foto-foto insiden itu di sini.

Simon diganjar kartu merah setelah mendapat akumulasi kartu kuning. Pelanggaran pertama saat terjadi benturan dengan pemain Bogor Raya dan kedua setelah pemain lawan jatuh, Simon kesal dan membanting bola. Wasit mengeluarkan kartu merah dan mengusirnya keluar lapangan.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dia terancam sanksi skors selama setahun. (kd)

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024