Menit 47, Arema Samakan Kedudukan

Sunarto
Sumber :
  • arema

VIVAnews - Pemain pengganti, Sunarto menyamakan kedudukan bagi Arema FC saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu 26 Januari 2011.

Sunarto menggantikan posisi Juan Revi di awal babak kedua. Keputusan pelatih Miroslav Janu untuk memasukkan striker 20 tahun ini berbuah positif.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Pada menit ke-47, pemain yang sempat menjalani seleksi tim nasional Indonesia U-23 tersebut mencetak gol penyeimbang Arema.

Berawal dari tusukan Zulklifi Syukur dari sisi kanan dan memberi umpan kepada Musafri yang kemudian melepaskan umpan silang. Sunarto yang berdiri bebas di mulut gawang Sriwijaya dengan tenang menceploskan bola melalui tendangan kaki kiri.

Gol Sunarto semakin membangkitkan kepercayaan diri Arema yang di babak pertama kesulitan menembus pertahanan Sriwijaya. (one)

Susunan Pemain
Sriwijaya: Ferry Rotinsulu; M Ridwan, Thierry Gathusi, Claudiano Alves, Supardi; Mahyadi Panggabean, Dirga Lasut, Ade Suhendra, Arif Suyono; Budi Sudarsono, Rendy Siregar.

Arema: Kurnia Meiga; Waluyo, Purwaka Yudi, Leonard Tupamahu (Achmad Amirudin 51'), Benny Wahyudi; Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Juan Revi (Sunarto 46'); Esteban Guillen, TA Musafri; Noh Alam Shah.

Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024