Arifin Siap Maju ke Bursa Ketua Umum PSSI

Arifin Panigoro
Sumber :
  • Antara/HO-Abi

VIVAnews - Pendiri Liga Primer Indonesia (LPI) Arifin Panigoro menyatakan kesiapannya bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum PSSI. Mantan politisi PDI Perjuangan yang lantas mendirikan Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) ini menyatakan akan berjuang keras pada kongres Luar Biasa PSSI di Bintan, Kepulauan Riau, Maret mendatang.

Hal itu diungkapkan Arifin saat menghadiri pameran dan diskusi dengan tema "Menjaga Tepian Tanah Air' di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Merdeka, Bandung, Rabu, 26 Januari 2011.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

"Saya siap (pimpin PSSI) jika dipercaya. Tapi siapapun orangnya saya tegaskan dia harus bisa memimpin PSSI secara profesional," ujar Arifin kepada wartawan.

Menurut dia, siapapun yang menjadi Ketua Umum PSSI, dia dituntut harus bisa menyelesaikan segala persoalan yang selama ini belum terselesaikan, salah satunya adalah kualitas wasit.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Arifin menyatakan dia tetap mengakui PSSI sebagai organisasi sepakbola yang sah yang diakui FIFA maupun AFC (Konfederasi Sepakbola Asia) sebagai organisasi sepakbola yang menaungi langsung roda keorganisasian sepakbola Indonesia. (np)

Laporan: YADI/Bandung

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024