PSPS Pekanbaru Cukur Persijap Jepara

Kegembiraan para pemain PSPS Pekanbaru
Sumber :
  • Google

VIVAnews - PSPS Pekanbaru bermain cemerlang saat menjamu Persijap Jepara dalam laga Liga Super Indonesia (ISL) yang digelar di stadion Kuansing, Riau, Rabu 26 Januari 2011.

PSPS mencukur Persijap 5-0. Skor ini melewati target PSPS sebelum bermain, 2-0.

Dalam laga kandang tersebut PSPS bermain menyerang. Hasilnya pun sudah tampak sejak awal pertandingan. Gawang Persijap yang dijaga Danang Wihatmoko sudah bobol sejak menit 11 oleh April Hadi.

Lima menit kemudian, PSPS mendapat hadiah tendangan penalti yang dieksekusi pemain asal Korea Selatan, Shin Hyun Joon dengan cantik. Selanjutnya, Putut Waringin Jati menambah kemenangan PSPS dengan membobol dua kali gawang Laskar Kalinyamat pada menit 73 dan 85.

Tak berhenti di situ, serangan bergelombang yang dilancarkan anak asuh Abdurrahman Gurning tersebut terus membuahkan hasil. Striker Herman Dzumafo Epandi asal Kemerun melengkapi kemenangan Asykar Bertuah 5 menit sebelum pertandingan berakhir.

"Kita sudah bermain bagus. Semua pemain melakukan hal terbaik," kata Abdurrahman kepada VIVAnews usai tanding.

Menurut Gurning, kemenangan ini tak lepas dari kemampuan anak buahnya menyerap instruksinya untuk bermain menyerang. Termasuk juga karena ada beberapa pemain inti Persijap yang absen.

Dengan hasil ini, PSPS naik ke posisi 5 klasemen sementara ISL dengan koleksi 17 poin dari 11 laga. Sedangkan Persijap turun ke posisi 8 dengan 14 poin dari 11 laga.

Laporan: Ali Azumar | Riau

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo
Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera, PKS, melakukan pertemuan pasca KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, jadi Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024