Kalah Terus, Persisam Tak Salahkan Wasit

Persisam Samarinda sedang berlatih
Sumber :
  • Persisam

VIVAnews - Kekakalahan beruntun yang dialami Persisam Samarinda dalam dua laga akhir tak membuat pelatih, Hendri Susilo, mencari kambing hitam. Menurutnya, timnya telah bermain normal, hanya keberuntungan yang belum berpihak.

"Dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Pemain saya sudah bermain dengan normal dan saya tidak ingin mencari-cari kesalahan," kata Hendri Susilo usai ditekuk Semen Padang FC 1-3.

Hendri bahkan enggan berkomentar tentang kepemimpinan wasit Mulyadi yang kerap diprotes anak-anak Persisam dalam laga kemarin. Laga antara Semen Padang dan Persisam diwarnai sejumlah protes sejak babak pertama dimulai.

Gol Saktiawan Sinaga pada menit ke-22 sempat mendapat protes keras dari anak-anak Persisam karena dinilai berbau offside. "Tapi, soal kepemimpinan wasit saya tidak ingin berkomentar," jelas Hendri.

Karena kekalahan ini, Hendri tidak akan langsung melakukan perubahan skuad, tapi lebih pada evaluasi terkait kekalahan-kekalahan timnya dalam melakoni dua pertandingan akhir. "Evaluasi pasti akan kami lakukan untuk memperbaiki penampilan pada laga selanjutnya," ungkapnya.

Dalam laga kemarin, kubu Persisam terlihat emosional menanggapi sejumlah keputusan wasit. Hanya saja, Hendri mengaku bisa menerima kekalahan tersebut dan mengucapkan selamat pada Semen Padang.

Laporan: Eri Naldi | Padang

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024