Pelatih Persipura: Tak Ada Lagi Hasil Imbang

Latihan Persipura : Jacksen Ferreira Tiago
Sumber :
  • ANTARA/Yusran Uccang

VIVAnews - Setelah ditahan imbang oleh persiwa Wamena, tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura langsung melakukan evaluasi total. Menghadapi tamunya Sriwijaya FC, Minggu 30 Januari 2011, di Stadion Mandala Jayapura, tim asuhan Jacksen F Tiago itu siap meraih angka penuh.

"Tidak ada lagi kamus seri (hasil imbang) jika bermain dikandang sendiri, menang adalah harga mutlak termasuk saat menjamu Sriwijaya, esok," kata Jacksen F Tiago pelatih Persipura kepada VIVAnews.com, Sabtu 29 Januari.

Persiapan tim menghadapi laga melawan Sriwijaya sudah baik, evaluasi total sudah dilakukan. "Melawan Persija dan Persiwa, tim kami banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu, namun kami sudah mengevaluasinya, dan siap menghadapi Sriwijaya," tutur Jacksen.

Dalam latihan terakhir, Jacksen lebih menekankan anak asuhnya untuk bermain fokus, penguasaan bola serta tendangan bola mati. "Penguasaan bola yang lemah dan passing yang tidak akurat, menjadi kelemahan kami dalam dua pertandingan terakhir, jadi dalam laga selanjutnya, kami ingin mengembalikan ciri khas permainan Persipura penguasaan bola yang akurat dan passing yang tepat," tandasnya.

Menghadapi Sriwijaya FC, Imanuel dan Boas bisa diturunkan karena sudah pulih dari cedera. "Keduanya tidak ada masalah lagi, cedera mereka sudah sembuh dan siap diturunkan saat menjamu Sriwijaya," Jacksen menjelaskan.

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024