Persija Cetak 1 gol atas Persijap di Babak I

Persija Jakarta
Sumber :
  • Adi Sesotya/GOSport

VIVAnews - Persija Jakarta untuk sementara unggul 1-0 atas Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu 29 Januari 2011. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, gol Persija dicetak Oliver Makor di menit 24.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Makor cs sejak awal menguasai jalannya pertandingan. Bahkan hingga menit ke 20, tim Macan Kemayoran sudah menghasilkan delapan sepak pojok dibanding Persijap yang sama sekali belum mendapat sepakan itu.

Serangan Persija datang bertubi-tubi digalang oleh Bambang Pamungkas dan Agus Casmir. Namun, malah Makor yang akhirnya bisa menaklukkan Kiper M.Yasir dari Persijap. Makor melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang langsung mengarah ke jala tim tamu.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Bola yang menyusur langsung bersarang di kanan bawah dan membuat Persija unggul 1-0 di menit 24. Bepe dan Casmir hampir saja menggandakan keunggulan itu jika saja peluang mereka di menit 33 tidak berhasil diselamatkan M. Yasir.

Saat itu Bepe yang lolos jebakan off side mencoba melakukan tendangan yang sama dengan Makkor. Namun kali ini kiper M.Yasir menepis bola dan membuatnya melayang di atas mistar.

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel

Peluang itu kembali didapat Bepe di menit 42 dan 39. Tapi sama seperti peluang sebelumnya, gagal menjadi gol tambahan.

Persijap sendiri terlihat kelimpungan menahan laju serangan Persija. Otomatis sepanjang pertandingan mereka jarang memegang bola dan lebih sering bertahan. Hanya dua kali ada usaha yang dihasilkan Persijap lewat Johan Juansyah, tapi tidak terlalu merepotkan pertahanan Persija.

[Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di acara Halalbihalal 2024 yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis, 25 April 2024]

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

 Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menegaskan, pemerintah tidak akan melakukan impor bawang merah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024