Satu Pemain Tambahan Hadir di TC U-23

Latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Satu nama baru muncul di pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-23. Pada latihan hari ini, Senin 31 Januari 2011, Alan Martha, striker tim SAD ikut berlatih bersama anggota timnas lainnya.

Marta yang hanya berpostur 164 cm tampak menonjol dibanding rekan-rekannya. Sebab, dia seperti 'anak bawang' di tengah para pemain yang rata-rata bertinggi lebih dari 170 cm.

Latihan pagi ini dihadiri 24 pemain, minus Okto Maniani, Ruben Wuarbanaran, dan kiper Kurnia Meiga. Menu latihan sama seperti kemarin, menggenjot fisik pemain.

Para pemain dibagi tiga kelompok masing-masing berisi delapan pemain. Mereka diharuskan lari bolak-balik sejauh 100 meter sekuat mungkin untuk mengukur daya tahan tubuh.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Meski Okto absen, pelatih Riedl masih memberikan kesempatan kepada pemain Sriwijaya FC ini untuk memberikan penjelasan. Sebab, hingga saat ini Riedl mendapat keterangan yang berbeda soal kondisi Okto.

"Dia (Okto) tidak ke luar (timnas), tapi kami perlu tahu alasannya dia pergi dan soal keadaannya. Hal ini penting buat saya untuk membuat keputusan apakah dia tetap di tim atau tidak," kata Riedl. (one)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024