Persis Solo Tak Kunjung Menang

Nova Zaenal (biru, depan)
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Persikota Tangerang berhasil mengalahkan tuan rumah Persis Solo dengan skor tipis 2-1 di lanjutan Grup 2 Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011.  Persis Solo tak pernah mencatat kemenangan hingga saat ini.

Bertanding di kandangnya, Stadion Manahan, Solo, Senin 31 Januari 2011, Persis punya beban berat untuk mengakhiri catatan tanpa kemenangan.

Namun, harapan itu seakan sirna setelah Persis sempat tertinggal 2-0. Persikota berhasil menjebol gawang Persis lewat gol Bruno Zandonadi di menit 23.

Persikota berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Adolfo de Souza di menit 35. Souza berhasil memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Persis lewat tandukan terukurnya.

Sebelum turun minum, harapan tuan rumah kembali muncul saat Robi Fajar Nugroho mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Di babak kedua, Persis coba mengejar ketertinggalan. Permainan agresif diperagakan kubu tuan rumah yang menciptakan beberapa peluang.

Namun, hingga pertandingan skor 2-1 untuk kemenangan Persikota tak berubah. Dengan kemenangan ini, Persikota berhasil merangsek ke peringkat 7 dengan koleksi 15 poin dari 11 laga.

Sedangkan bagi Persis, kekalahan ini membuat tim kebanggaan warga Solo ini memperpanjang catatan tak pernah menang. Persis baru mengoleksi 3 poin dari tiga hasil imbang dan delapan kekalahan. (one)

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024