Soal Diego Michiels, Riedl Angkat Tangan

Diego Michiels
Sumber :
  • destentor.nl

VIVAnews - Peluang Diego Michiels bergabung dengan tim U-23 nyaris tertutup. Pasalnya, pemain impor asal Belanda itu terganjal kontraknya dengan klub Eerste Divisie Belanda, Go Ahead Eagles.

Demikian disampaikan oleh Pelatih Timnas, Alfred Riedl usai memimpin timnya latihan di Lapangan Timnas, Senayan, Senin 31 Januari 2011.

"Kami ingin mempertahanlan Diego untuk Pra olimpiade, tapi dia masih terganjal kontrak dengan timnya di divisi dua liga Belanda," kata Riedl.

"Keputusan tidak di tangan saya lagi, tapi di tangan Iman (Arif) dan pemain yang bersangkutan," lanjutnya.

Riedl menambahkan, Diego mungkin akan diproyeksikan ikut TC di Austria. Namun peluangnya juga kecil karena kontrak Diego dengan Go Ahead Eagles masih tersisa setahun lagi.

"Kami akan melihat peluang apakah dia bisa mengikuti TC musim panas nanti, tapi itu juga belum pasti. Peluangnya sangat kecil," beber Riedl.

Di kesempatan terpisah, Diego mengaku ingin sekali bergabung dengan timnas. Namun dia tak ingin melanggar kontraknya dengan Go Ahead Eagles yang masih berlaku hingga 2012 mendatang.

"Opsi saya hanya bermain dengan klub saya di Belanda dan bergabung dengan timnas. Namun itu akan sulit karena di sini pemusatan latihannya cukup lama," kata Diego.

"Di Belanda sedikit berbeda, di sana timnas baru bergabung beberapa hari jelang laga. Saat ini saya masih bingung dengan keputusan yang harus saya ambil," bebernya.

Diego sendiri masih diminta tinggal bersama timnas U-23. Diego juga masih diharapkan bisa tampil dalam uji coba, Sabtu (5/2) karena penerbangannya ke Belanda baru dijadwalkan, Selasa minggu depan.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024