Wali Kota Bandung Ingin Persib Tetap di ISL

Persib Bandung
Sumber :
  • Adi Sesotya/GOSport

VIVAnews - Mantan Ketua Umum Persib Bandung, Dada Rosada mengharapkan agar Persib tetap bertahan di Indonesia Super League (ISL). Ia meminta agar Persib tidak mengambil keputusan yang keliru.

"Keputusan tetap ada ditangan PT PBB (PT Persib Bandung Bermartabat), tapi saya harapkan semua pertimbangan dan keputusan yang nantinya diambil merupakan keputusan yang sudah dibahas dan dipertimbangkan dengan matang serta tidak emosional,” kata Dada yang juga menjadi wali kota Bandung ini.

Hal itu diungkapkan Dada usai rapat pertemuan dan dengar pendapat dengan 36 klub amatir di Kota Bandung. 36 klub itu sebelumnya berstatus sebagai anggota Persib sebelum akhirnya PSSI mengharuskan klub-klub ini harus bernaung langsung ke pengurus cabang (Pengcab) PSSI Kota Bandung.

Selain itu, meski secara tidak langsung mengkritik permainan Maung Bandung. Namun, Dada meminta Persib meningkatkan kualitas permainannya demi meraih hasil maksimal dalam setiap laganya.

Sebab menurut Dada secara materi pemain, Persib memiliki modal untuk bersaing di papan atas bukan di papan bawah seperti yang saat ini terjadi.

Laporan: Yadi/Bandung

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024