Timnas U-23 Latih Tendangan Bebas dan Pojok

Latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Latihan tim nasional Indonesia U-23, hari ini, Rabu 2 Februari 2011, difokuskan pada tendangan bebas dan sepak pojok. Beberapa hari sebelumnya, tim Merah Putih muda menjalani gemblengan fisik.

Perbedaan fokus latihan timnas U-23 terlihat dalam sesi latihan hari ini di Senayan, Jakarta, Rabu 2 Februari 2011. Pelatih Alfred Riedl yang memimpin latihan 24 pemain timnas U-23, sedang melatih cara pemain menyambut sepak pojok dari kedua sisi lapangan. Riedl juga mengarahkan latihan tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Dari pantauan VIVAnews.com, gelandang mungil Oktovianus Maniani disiapkan jadi algojo tendangan sudut. Sedangkan untuk tendangan bebas dipersiapkan Egi Megiansyah dan Engelberth Sani dari Pelita Jaya sebagai jadi eksekutor.

Ada dua pemain yang sengaja diistirahatkan Riedl, salah satunya gelandang Arema FC, Dendi Santoso yang masih dalam pemulihan cedera. Dendi sejak kemarin belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya dan hanya berlatih terpisah. (one)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024