Persiwa Jaga Tren Positif Saat Jamu Sriwijaya

Persiwa Wamena
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Persiwa Wamena menunjukkan tren positif dalam empat laga terakhir. Hari ini, Persiwa giliran membidik Sriwijaya FC.

Persiwa tak terkalahkan dalam empat laga beruntun Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Diawali dengan mengalahkan Persija Jakarta 2-0 (17 Januari 2011), menaklukkan PSPS Pekanbaru 2-0 (20 Januari), mengimbangi tuan rumah Persipura 1-1 (5 Januari 2011), dan menundukkan Persib Bandung 3-0 (30 Januari). Kini, Tim Badai Pegunungan bertekad untuk mengamankan poin penuh saat menjamu Sriwijaya di kandangnya, Stadion Pendidikan.

"Kami tak ingin lagi kehilangan poin di kandang sendiri, termasuk saat menjamu Sriwijaya. Apalagi, kondisi anak-anak saat ini dalam kepercayaan diri yang tinggi," ujar pelatih Persiwa, Suharno kepada VIVAnews.com.

Suharno menyebut timnya akan bermain dengan ciri khas yakni menyerang dengan mengandalkan Erick Weeks Lewis sebagai inspirator. "Kami terus berharap peran apik Erick di setiap laga, termasuk saat menjamu Sriwijaya."

Meski demikian, kata Suharno, ia mengingatkan agar pemainnya tidak terlalu percaya diri seusai kemenangan beruntun, terakhir melawan Persib. "Saya tekankan kepada anak-anak agar jangan anggap remeh dan lupa diri. Pasalnya, yang mereka dihadapi juga salah satu tim kuat di ISL," harapnya.

Suharno menginstruksikan penjagaan khusus kepada beberapa pemain Sriwijaya yang dianggap cukup berbahaya. Ia telah memberikan tugas ini kepada beberapa pemain.

Rupiah Menguat Pagi Ini Terdorong Optimisme Ekonomi RI Bakal Tumbuh di Atas 5 Persen

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Jemaah calon haji naik pesawat untuk berangkat ke Tanah Suci di Arab Saudi (Foto ilustrasi)

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Kuota haji Kabupaten Tangerang meningkat 15 persen.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024