Badai Pegunungan Hantam Sriwijaya FC

Persiwa Wamena
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Persiwa Wamena berhasil memetik poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC, Rabu, 2 Februari 2011. Lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Bertanding di hadapan publiknya sendiri, Persiwa tampil menekan sejak pluit babak pertama dibunyikan. Namun hingga turun minum, pasukan Suharno masih kesulitan menembus pertahanan tim tamu dan harus puas berbagi skor 0-0.

Di babak kedua, Persiwa semakin meningkatkan intenistas serangannya. Hasilnya, tuan rumah akhirnya berhasil mencuri gol lewat Ferdinand Alfred Sinaga pada menit ke-47 dan membawa timnya unggul 1-0 atas Sriwijaya FC.

Enam menit kemudian, giliran Erick Weeks Lewis yang menjebol gawang SFC. Gol ini membawa Persiwa unggul 2-0 atas SFC dan bertahan hingga laga usai.   

Assiten Manajer Persiwa Agus Susanto usai pertandingan mengaku puas dengan penampilan timnya. Menurutnya, kehadiran Erick Weeks telah membawa Badai Pegunungan kembali menunjukkan tren positifnya di pentas ISL musim ini.

"Dia adalah roh tim, yang mampu membawa kemana saja," kata Agus. Pada kesempatan yang sama, Agus juga memuji penampilan Ferdinand. "Kami tidak salah membelinya, ia telah menunjukan kualitasnya," pungkas Agus.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Laporan : Banjir Ambarita/Papua

Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024