Sejumlah Pemain Cedera, Riedl Tak Panik

Latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Sejumlah pemain tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade mengalami cedera pada latihan tadi pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 3 Februari 2011.

Setidaknya ada lima pemain yang mengalami cedera pada latihan tadi pagi, Dendi Santoso (hamstring kiri), Oktovianus Maniani (hamstring kiri), Johan Yoga (lutut kanan), Egi Melgiansyah (hamstring kanan) dan Nasution Karubaba (ibu jari kanan).

Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku heran dengan kondisi ini karena merasa hanya menerapkan latihan biasa. Namun, pelatih asal Austria tersebut tidak terlalu khawatir karena yang dialami hanya cedera ringan.

"Saat ini kami punya banyak pemain yang cedera, sebagian besar karena masalah otot, meski kami tidak melakukan latihan yang berat. Kami melakukan latihan biasa," ujar Riedl usai latihan.

"Striker Johan Yoga dan Egi (Melgiansyah) cedera. Egi mungkin punya masalah otot, sedangkan Johan sempat terinjak lututnya tapi itu kecelakaan, bisa terjadi saat latihan," lanjut Riedl.

Timnas Pra-Olimpiade untuk kali pertama menjajal lapangan SUGBK jelang laga ujicoba melawan Pelita Jaya U-21, Sabtu 5 Februari 2011.

"Karena kami baru pertama latihan di stadion (Gelora Bung Karno), kami harus menggunakan perasaan yang bagus untuk digunakan saat melalui pertandingan," pungkas Riedl. (umi)

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal, dalam konferensi pers di kantor Kemenhub, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal mengakui kurangnya armada KA Feeder yang beroperasi merupakan salah satu masalah yang dimiliki oleh KA Cepat Whoosh

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024