Junaidi Mundur, Persiba Dilatih Hariyadi

Junaidi
Sumber :
  • Persiba

VIVAnews - Pelatih Persiba Balikpapan, Junaidi memilih mundur dari jabatannya, Rabu 2 Februari 2011. Keputusan ini membuat manajemen Persiba mengangkat asisten pelatih, Hariyadi sebagai penggantinya.

Bang Jun atau BJ --panggilan akrab Junaidi- memilih mundur setelah Persiba dikalahkan Persija Jakarta 0-1 di Stadion Persiba Balikapapan, kemarin. Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Eric Bayemi pada menit ke-68.

Seperti dilansir situs Persiba, tak mudah bagi manajemen Beruang Madu untuk mencari pengganti BJ. Karena itu, lewat rapat yang digelar malam tadi, pengurus sepakat mengangkat Hariyadi sebagai pelatih sementara.

"Kami akan berusaha mencari pelatih kepala pengganti Junaidi. Hanya saja tidak semudah membalik telapak tangan, kami tidak ingin asal mencari pelatih," kata Syahril HM Taher, Ketua Umum Persiba.

"Karena itu, untuk sementara dengan tidak adanya Junaidi, otomatis asisten pelatih akan menangani tim Persiba," lanjutnya.

Hariyadi sendiri sudah mengantongi lisensi kelepelatihan A. Meski demikian, manajemen tetap akan mencari pelatih kepala yang akan menukangi Mijo Dadic cs menghadapi lanjutan Liga Super Indonesia (ISL).

"Yang jelas kami segera mencari pelatih kepala secepatnya. Tapi, untuk sementara sembari menunggu keberadaan pelatih kepala yang baru, Hariyadi bersama Otnel Udan akan menangani tim," kata Syahril.

"Biarkan mereka fokus bersama tim, karena Persiba dalam waktu dekat ini harus melakoni dua laga terakhir putaran pertama,” tegasnya. (one)

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7
Ilustrasi pergerakan manusia/seseorang beraktifitas.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Sensor 'Intelligent Eye' mampu bekerja mendeteksi pergerakan manusia dalam ruangan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024