Seru, Persisam Ditahan Deltras di Babak I

Persisam Samarinda sedang berlatih
Sumber :
  • Persisam

VIVAnews - Persisam Putra Samarinda menjamu Deltras Sidoarjo dalam laga seru di Stadion Segiri, Kamis sore, 3 Februari 2011.

Kedua tim menampilkan permainan menarik sejak peluit kick off. Persisam dan Deltras bermain terbuka dan saling melahirkan peluang.

Persisam nyaris membobol gawang Deltras di menit 6. Itu akibat kesalahan kiper Usman Pribadi yang menyongsong bola. Bola justru dicocor gelandang Persisam, Fandi Mochtar ke gawang kosong, tapi masih bisa diselamatkan bek
Steven Hesketh.

Giliran Deltras melahirkan peluang di menit 9. Usaha Cristiano Lopes membuka ruang di depan kotak penalti Persisam gagal dimanfaatkan Danilo Fernando.

Menit 11, usaha bek Persisam, Muhamad Roby dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti masih menyamping kiri gawang Deltras.

Kartu kuning pertama ke luar dari saku wasit Jery Eli di menit 12 untuk penyerang Deltras, Marcio Souza. Wasit sebenarnya akan memperingatkan Cristiano Lopes yang melakukan pelanggaran, tapi justru Marcio menghampirinya dan berkata kasar.

Giliran gelandang Persisam, Fandi Mochtar mendapatkan kartu kuning di menit 19. Fandi tertangkap basah melakukan sundulan dengan sedikit ayunan tangan saat memanfaatkan umpan Ronald Fagundez.

Gelandang Deltras, Wahyu Setiyanto melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti menit 22. Tapi, kiper Persisam, Wawan bisa mengamankan bola.

Penyerang Persisam, Julio 'J-Lo' Lopez melakukan tendangan bebas di menit 24, tapi bola masih aman di pelukan Usman. Semenit kemudian, tendangan J-Lo melebar.

J-Lo juga memberikan umpan matang ke Choi Dong Soo di menit 36. Sayangnya, kiper Usman lebih cepat menyergap bola.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Peluang terakhir Persisam di babak I lewat sundulan Fandi Mochtar di menit 45 menyambut tendangan bebas Ahmad Sembiring. Tapi, bola masih bisa ditepis kiper Deltras, Usman Pribadi.

Babak I pun berakhir imbang 0-0.

SUSUNAN PEMAIN
DELTRAS (3-4-3):
Usman Pribadi; Steven Hesketh, Bejo Sugiyantoro, Mujib Ridwan; Sutikno, Wahyu Setiyanto, Feri Aman Saragih, Khoirul Mashuda; Danilo Fernando, Marcio Souza, Cristiano Lopez

PERSISAM (4-4-2): Wawan Hendrawan; Saiful Lewenusa, Tsimi Jacques Joel (Usep Munandar 10'), Djayusman Triasdi, Muhamad Roby; Ronald Fagundez, Ahmad Sembiring, Akbar Rasyid, Fandi Mochtar; Julio Lopez, Choi Dong Soo

Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024