Arema Siapkan Latihan Malam Hadapi Persipura

Tim Arema
Sumber :
  • aremafc

VIVAnews - Arema FC tak mau kecolongan di laga kandang melawan tim "Mutiara Hitam" Persipura Jayapura. Kubu Singo Edan mengantisipasi segala kemungkinan.

Arema akan menjamu Persipura dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Minggu 6 Februari 2011. Pelatih Arema, Miroslav Janu telah menyiapkan timnya dengan materi latihan di malam hari. Ini karena kick
off pertandingan akan dilakukan pukul 19.00 WIB.

"Bermain di kandang sendiri, kami harus menang. Oleh karena itu, kami juga akan berlatih malam hari, yakni pada Jumat (4 Februari) di Stadion Kanjuruhan," ujar Janu seusai memimpin latihan di lapangan Bandara Abdurahman Saleh, Malang, Kamis 3 Februari 2011.

Janu menjelaskan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan dalam menghadapi Boaz Solossa dan kawan-kawan. Ia hanya memfokuskan untuk membenahi komunikasi dan finishing touch pasukannya.

"Kita terus berlatih dan menyelesaikan finishing touch antar pemain. Mereka yang harus dilatih khusus yakni Fakhrudin, Roman Chmelo, Esteban Guillen, Musafri, Sunarto, dan Ahmad Amirudin," ujar Janu.

Dalam laga nanti, Arema tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya karena mengikuti TC Timnas U-23, Kurnia Meiga, Yongki Aribowo, Johan Ahmad Farizi dan Dendi Santoso. Meski demikian, Janu tetap optimis bisa meraih poin penuh karena mendapatkan pemain baru. Arema baru saja mengikat kiper Syaifudin dari Persibo Bojonegoro dan stoper Hendra Ridwan dari PSM Makassar.

"Kedua pemain ini sudah kita daftarkan ke BTN untuk bisa memperkuat Arema. Namun, apakah sudah bisa bermain atau tidak saya belum tahu," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sementara itu, Arema saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara ISL dengan nilai 20 dari 12 pertandingan. Sedangkan Persipura masih berada di puncak klasemen dengan nilai 32dari 12 pertandingan.

Laporan: Ibrahim/Malang

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia
Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Chairman of the Advisory Board of the Indonesian Chamber of Commerce and Industry (Kadin) Anindya Bakrie stated that Indonesian economic has strength to face the crisis..

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024