Cedera, Riedl Istirahatkan Dendi 2 Pekan

Dendi Santoso
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pemain Arema FC, Dendi Santoso tak bisa mengikuti latihan tim nasional Indonesia U-23 secara normal hingga dua pekan mendatang. Cedera hamstring memaksa Dendi berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Enam pemain timnas yang mengikuti pemusatan latihan Pra Olimpiade 2012 masih berkutat dengan cedera. Menurut pelatih Alfred Riedl, cedera terparah dialami Dendi.

"Dia mengalami cedera hamstring yang lumayan parah. Mungkin, dia tidak bisa ikut latihan selama dua minggu ke depan," kata Riedl.

Dendi memang terlihat menjalani latihan terpisah dalam latihan yang digelar kemarin. Bersama lima rekannya yang lain, pemain Singo Edan itu hanya menjalani latihan ringan saja.

Selain Dendi, pemain Sriwijaya FC, Oktovianus Maniani juga sedang berkutat dengan cedera yang sama. Nasib yang sama juga dialami oleh pemain Pelita Jaya, Egi Melgiansyah.

"Okto juga mengalami cedera hamstring, tapi tidak parah. Egi juga demikian. Cedera hamstringnya tidak separah Dendi," pungkas Riedl. (one)

Ratusan Warga Serbu Rumah Ganjar Pranowo saat Open House
Konvoi mobil keluarga Akash Ambani

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Berita yang membahas mengenai orang kaya ke mall bawa 20 mobil mewah dan gebrakan baterai baru BYD, banyak sekali dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024