Krisis Kiper, Persib Panggil Kiper Muda

Suporter Persib Bandung 'Bobotoh'
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - Akibat krisis kiper, Persib Bandung memastikan akan menggunakan kiper Persib U-21, Rizky Bagja Permana, saat menghadapi Pelita Jaya Karawang pada laga tanpa penonton di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 6 Februari.

Kiper berusia 19 tahun itu akan melapis Dadang Sudrajat, satu-satunya kiper yang kondisinya paling fit setelah Markus Haris Maulana dan Cecep Supriyatna mengalami cedera.

Kepastian itu disampaikan pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi. Dari tiga pilihan kiper U-21, dua lainnya adalah Jajang dan Muhammad Natsir, sosok Rizky lah yang dinilai paling layak.

“Rizky paling siap, dia sudah menjalani latihan pagi ini. Belum ada permintaan rekomendasi dari manajemen, perlu atau tidaknya menambah pemain di posisi kiper. Dan saya kira baik Cecep maupun Markus sudah fit lagi, bahkan mungkin sebelum masa rehat putaran pertama,” papar Awai –sapaan Anwar-.

Jika Persib harus tampil tanpa Hilton Moreira, Cecep, Markus, Jejen Zaenal Abidin dan Munadi yang mengalami cedera serta Diaz Angga Putra yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-23. Pelita Jaya Karawang dalam situasi sebaliknya.

Seperti diungkapkan Asisten Pelatih Pelita, Djajang Nurdjaman The Young Guns hanya kehilangan Egi Melgiansyah dan Engelbert Sani yang dipanggil timnas U-23.

“Semuanya dalam situasi siap, para pemain yang selama ini masuk line up utama dalam kondisi siap. Kecuali Egi dan Englebert yang sedang berlatih bersama timnas U-23,” terang Jajang saat dihubungi VIVAnews.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Laporan YADI/Bandung

Zecky Alatas

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Zecky Alatas disebut akan maju di pemilihan Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ). Menantu dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu, mengaku akan maju sebagai calon independen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024