Persipura Waspadai Agresivitas Arema

Jacksen F Tiago, Pelatih Persipura
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews - Persipura Jayapura akan melakoni laga tandang ke Kota Malang melawan Arema Indonesia, Minggu 6 Februari. Tim Mutiara Hitam langsung memasang sikap waspada menghadapi sang juara bertahan.

"Kekompakan, kerjasama, agresivitas permainan dan set piece Arema sangat berbahaya, ini yang harus kami waspadai dan berupaya mencoba meredamnya," kata pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada Vivanews.

Jacksen juga yakin dukungan publiknya sendiri akan membuat Arema bermain dengan kekuatan maksimal. "Sebagai juara bertahan, tentu Arema tidak ingin dipermalukan atau kehilangan poin di kandang sendiri, motivasi mereka pasti tinggi," ucap Jacksen.

Mengenai persiapan Persipura, dalam lawatan tandang di Malang, kata Jacksen, timnya akan lebih fokus untuk pemulihan kondisi pemain.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Anak-anak masih diselimuti kelelahan, akibat jadwal yang padat, ini yang paling utama akan dipulihkan," tandasnya.

Mengenai strategi yang akan diterapkan untuk meredam agresivitas Arema, dirinya akan lebih memaksimalkannya dalam ruang kelas. "Persoalan taktis, kami belajar di kelas room saja,  "singkatnya.

Jacksen juga mengharapkan, para pemain muda yang sudah mulai dipercaya untuk main, motivasi serta rasa percaya dirinya kian meningkat. "Saya ingin, kualitas pemain muda semakin teruji," pungkasnya.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024