Persiwa Belum Tentukan Pilihan

Persiwa Wamena
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Kongres PSSI untuk memilih Ketua Umum yang baru akan berlangsung Maret mendatang di Pulau Bintan. Sejumlah orang sudah mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor satu di PSSI. Selain Nurdin Halid yang kini masih menjabat Ketua Umum, Kepala Staf Angkatan Darat George Toissuta juga mencalonkan diri.

Persiwa Wamena belum menentukan akan memberikan suaranya ke mana dalam pemilihan nanti.

"Meski sudah ada beberapa orang yang menyatakan maju mencalonkan diri namun hingga kini Persiwa Wamena yang juga memiliki hak suara pada kongres mendatang, belum menentukan pilihan," ujar Asisten Manajer Persiwa Wamena Agus Susanto kepada VIVAnews.

Lanjut dia, majunya beberapa calon ketua umum sangat baik, sebab dengan demikian, anggota yang memiliki hak suara dalam kongres, mempunyai pilihan beragam, tentu kepada sosok yang bisa memajukan persepakbolaan nasional.

"George Toissuta ikut dalam bursa Ketua Umum tentu sangat bagus, karena kita akan semakin banyak pilihan. Yang pasti figur yang bisa membawa sepak nasional menjadi lebih baik dan profesional," ujarnya.

Yang jelas, tandasnya, Persiwa akan menentukan pilihan yang tepat kepada figur atau sosok yang bisa memberikan harapan, membawa sepakbola nasional ini ke arah yang lebih baik.

Laporan Banjir Ambarita| Papua

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Timnas Indonesia berhasil melangkah ke Semifinal Piala Asia U-23 setelah menyikirkan Korea Selatan lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024