Manajer Timnas U-23 Sementara Diisi Iman Arif

Iman Arif, Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Timnas U-23 akan menghadapi laga penting akhir bulan ini. Mereka akan main di pertandingan Pra Olimpiade melawan Turkmenistan pada 23 Februari 2011.

Di saat-saat penting menjelang pertandingan, timnas harus kehilangan manajer mereka. Adjie Massaid meninggal dunia hari Sabtu, 5 Februari 2011.

Belum ada keputusan resmi siapa yang akan mengisi posisi manajer yang ditinggalkan almarhum Adjie. Asisten Manajer Timnas U-23 Aga Bakrie juga belum memastikan apakah dia akan mengambil alih tanggung jawab yang sebelumnya dipegang Adjie.

"Saya siap kalau dipercaya. Tapi, semuanya kembali ke pengurus PSSI lagi. Untuk sementara kelihatannya Pak Iman Arif yang akan menjadi manajer sementara, saya tetap di posisi asisten manajer," kata Aga usai pertandingan antara timnas U-23melawan Pelita Jaya U-21+.

Apa yang disampaikan Aga senada dengan yang dikatakan Asisten Pelatih Wolfgang Pikal. Menurut tangan kanan Alfred Riedl itu, untuk sementara waktu posisi manajer akan ditempati Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI Iman Arif atau Asisten Manajer Aga Bakrie.

Ada agenda penting yang akan dijalani timnas dalam waktu dekat ini. Timnas U-23 akan melawat ke Hong Kong Selasa 8 Februari 2011. Mereka akan bermain sekali melawan Hongkong U-23, Rabu 9 Februari 2011.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Komang Teguh

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Menpora Dito Ariotedjo buka suara terkait jebolan PPLP, PPOP, dan SKO Kemenpora mendominasi skuad Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Australia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024