Aneh, Umuh Tak Tahu Soal Kepindahan Safee

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews -  Selangor FC telah bersedia melepas Mohd Safee Sali ke Persib Bandung. Namun Manajer Persib, Umuh Muchtar, belum bersedia memberi keterangan lebih jauh mengenai kebenaran kabar tersebut.

Safee seperti dilansir situs resmi AFF, Minggu, 6 Februari 2011, dinyatakan telah resmi menandatangani kontrak dengan Persib. Safee akan memperkuat Maung Bandung mulai putaran kedua ISL 2010/2011.

Umuh terkesan tertutup saat dikonfirmasi mengenai kabar ini. Dia bahkan mengaku belum tahu apakah pemain berusia 27 tahun itu benar-benar sudah resmi bergabung dengan Maung Bandung atau belum.

"Sampai sekarang masih dalam proses negosiasi. Kalau memang ada berita seperti itu (kepindahan Safee ke Persib) di AFF, ya mudah-mudahan saja memang benar," kata Umuh saat dihubungi VIVAnews.com.

Mengenai kedatangan Safee, Umuh juga tak bisa memberi jawaban pasti. Sikap yang sama juga ditunjukkan Umuh saat ditanya soal besarnya nilai dan durasi kontrak top skor Piala AFF 2010 itu. "Belum, belum ada kepastian soal itu. Saat ini masih negosiasi saja," kata Umuh sebelum menutup teleponnya. (kd)

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024